085310108540 | Harga Sewa Tenda Makassar | Murah

Harga Sewa Tenda Makassar



Harga Sewa Tenda Makassar. Rendy Anugerah adalah usaha sewa tenda/rental tenda pernikahan untuk wilayah Makassar dan sekitarnya yang memberikan harga sewa tenda murah tapi tidak murahan. Harga sewa tenda yang kami tawarkan tentunya sangat bersaing untuk wilayah Makassar dan sekitarnya, ( kami menawarkan harga sewa yang masih dapat di diskon lagi jika anda menyewa tenda dalam jumlah banyak ). Kami juga melayani daerah Biringkanaya, Bontoala, Makassar, Mamajang, Manggala, Mariso, Panakkukang, Rappocini, Tallo, Tamalanrea, Tamalate, Ujung Pandang, Ujung Tanah, Wajo, Mandai, Gowa

Harga sewa tenda Rp. 400.000 (3 x 4) kursi plastik 7000 ( di bungkus )

Paket Penikahan Murah Rp. 15.000.000

Pakaian pengantin 3x
Pelaminan paccing
Bosara 1 lusin
Baju bodo jemput 6 pasang
Baju jas tutup 6 pasang
Hias kamar pengantin
Pasang tabere
Meja osin
 
     Shooting 2 CD
     Photo 1 album

Tenda terowongan 3 kotak
Kursi 100 di bungkus


Harga sewa tenda Makassar. Kami juga melayani lengkap semua kebutuhan pesta, acara pernikahan,acara Aqiqah acara peresmian gedung, acara khitanan, acara ulang tahun, acara lamaran, acara gathering kantor, acara bazar, dan lain-lain. Kebutuhan acara seperti sewa tenda, sewa kursi, sewa meja, alat catering, dan lainnya jika anda menyewa yang anda butuhkan dalam jumlah yang banyak, maka kami pasti akan memberikan harga khusus untuk anda.

Harga sewa tenda murah Makassar





Harga sewa tenda pernikahan Makassar. Jasa sewa tenda pernikahan kami telah memiliki pengalaman yang lebih dari cukup dibidangkan pengadaan tenda dan perlengkapan alat pesta. Dengan tenda dan peralatan pesta yang selalu up to date mengikuti perkembangan jaman dan selera pasar serta kebutuhan para pelanggan. Kami mampu bersaing dalam hal kualitas maupun harga sewa tenda yang kompetitif.

Paket tenda pernikahan murah di Makassar




Pakettenda pernikahan Makassar. Atas kepercayaan para pelanggan yang telah menggunakan layanan rental tenda dan alat pesta , para pelanggan tersebut meliputi pelanggan perorangan maupun perusahaan yang berada di Makassar dan sekitarnya. Kepercayaan tersebut membuat sewa tenda kami ( Sewa Tenda Murah di Makassar ) mampu berkembang hingga saat ini dan selalu meningkatkan mutu layanan yang lebih baik lagi.




Fungsi utama tenda adalah untuk melindungi yang hadir dari terik matahari ataupun air hujan. Selain berfungsi melindungi yang hadir dari pengaruh cuaca, tenda juga dapat membawa kesan artistik tersendiri. Banyak model tenda, warna, ukuran dan penempatan suatu tenda mempengaruhi kesan yang ditimbulkan.

Berikut beberapa tips memilih tenda pada acara pernikahan :

Lokasi yang haruslah tepat ketika anda menginginkan acara pernikahan dengan menggunakan tenda maka anda harus memilih tanah lebih tinggi dari sekitarnya, agar terhidar dari genangan air hujan

Ukuran tenda perlu diperkirakan besarnya berdasarkan jumlah tamu undangan, tenda harus dibuat lebih besar dari jumlah yang hadir supaya para tamu duduk nyaman, tidaj berdesak-desakan dan leluasa di tempatnya.

Jika anda mengusung tema tradisional, warna yang cocok adalah warna putih dan dapat anda kombinasikan dengan warna lain. Hal tersebut tergantung tema dan suasana dari pernikahan anda. contohnya jika anda suasana adat yang romantis anda bisa mengkombinasikan dengan warna khas daerah seperti emas, ungu, dan lain sebagainya.

Jika kesulitan dalam menentukan tenda yang sesuai, sebaiknya lakukan konsultasi dengan  penyelengara event organizer atau hub kami sebagai penyedia sewa tenda

baca juga
Sewa tenda Makassar
Sewa Tenda Pernikahan di Makassar
Penyewaan Tenda Makassar
Sewa Tenda Pesta Makassar

Rendy Anugrah

jl. Pampang 4 no.70

Makassar



Fast Respon



sms/telp/WA 085310108540



Komentar

Postingan populer dari blog ini

085310108540 | Rental Tenda Makassar | Berkualitas

085310108540 | Sewa Tenda Pesta Makassar | Berkualitas